Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Hukum

Kasus Dugaan Korupsi Harvey Moeis Mengingatkan Angelina Sondakh di Masa Lalu

21
×

Kasus Dugaan Korupsi Harvey Moeis Mengingatkan Angelina Sondakh di Masa Lalu

Share this article
Angelina Sondakh
Example 468x60

HFANEWS.COM – Angelina Sondakh membagikan cuplikan video yang memperlihatkan gaya hidup mewah Harvey Moeis bersama Sandra Dewi serta crazy rich Helena Lim. Saat ini Harvey Moeis dan Helena Lim telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga timah pada 2015-2022 di wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

Dalam Video yang dibagikan Angelina Sondakh tersebut juga memperlihatkan masih banyaknya warga Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Example 300x600

Kasus yang sedang menimpa Harvey Moies dan Helena Lim rupanya mengingatkan Angie, sapaan Anglina Sondakh, terkait kasus korupsi yang pernah dilakukannya. Angie ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Wisma Atlet pada 3 Februari 2012 lalu. Pada April 2022, Angie bebas setelah hampir 10 tahun mendekam di dalam penjara.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosaku di masa lalu,” tulis Angie sambil menyertakan emotikon menangis di postingan Instagram pribadinya, dikutip Kamis (4/4/2024).

Baca Juga: Sihol Situngkir, Tersangka Kasus Dugaan TPPO Penuhi Panggilan Penyidik Bareskrim Polri

Dalam postingan tersebut, Angie juga menyampaikan permohonan maaf atas perilaku koruptif yang pernah dilakukannya.

Video yang dibagikannya di Instagram terkait gaya hidup mewah Harvey Moeis dan Helena Lim, menurunya bisa menjadi pengingat, korupsi telah membuatnya tersadar bahwa apa yang dahulu dimilikinya ternyata bukan miliknya.

“Maafkan aku. Sekarang aku tahu bagaimana lelahnya mencari uang untuk memenuhi kebutuhan anakku dan ibuku,” tulis Angie.(HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *