Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaBisnis

Koreksi Pasar, Saham Turun karena Aksi Ambil Untung Investor

847
×

Koreksi Pasar, Saham Turun karena Aksi Ambil Untung Investor

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Saham dibuka lebih rendah pada hari Rabu karena investor mengambil keuntungan ketika pasar mengalami kenaikan.

Rata-rata Dow Jones Industrial, kehilangan 92 poin, atau 0,2%, yang merupakan penurunan pertama dalam 10 hari. S&P 500 turun 0,2% setelah mendekati rekor tertinggi pada hari Selasa. Nasdaq Composite merosot 0,1%.

Example 300x600

FedEx merosot 11% dalam perdagangan pra-pasar setelah raksasa pengiriman paket itu membukukan prospek pendapatan yang mengecewakan untuk tahun fiskal tersebut. Hasil fiskal kuartal kedua juga jauh dari ekspektasi Wall Street dalam hal kinerja keuangan.

BACA JUGA : Produk Makanan Laut dari Pendiri Alibaba Tersedia di Freshippo dan Tmall

Beberapa indeks utama mengalami apresiasi pada bulan Desember karena saham-saham melanjutkan reli baru-baru ini dan investor menantikan penurunan suku bunga dari Bank Sentral AS (The Fed) di tahun baru.

Dow masing-masing bertambah 4,5% dan 13,3%. Nasdaq naik 5,5% untuk bulan Desember dan 43,4% untuk tahun 2023, menempatkannya pada tahun terbaiknya sejak tahun 2020.

Meskipun pasar saat ini mungkin tampak kuat dan membantu meningkatkan kepercayaan yang lebih luas di Wall Street.

Keputusan The Fed pada bulan Desember, tidak mengherankan jika melihat kemunduran jangka pendek mengingat sentimen sudah cukup kuat. (hf/dvd)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *