Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Nasional

NasDem Belum Ditawarankan Kursi Menteri, Surya Paloh Bilang Begini

14
×

NasDem Belum Ditawarankan Kursi Menteri, Surya Paloh Bilang Begini

Share this article
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh usai pertemuan dengan presiden terpilih Prabowo Subianto
Example 468x60

HFANEWS.COM – Partai Nasdem sudah bergabung dengan koalisi pemerintah namun belum mendapatkan tawaran kursi kabinet Prabowo-Gibran.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan tawaran kursi menteri setelah bergabung dengan koalisi pemerintah.

Example 300x600

Surya Paloh mengaku pertemuannya dengan Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024), tidak membahas bagi-bagi kursi menteri. “Belum, belum ada dan kita tidak membicarakan hal itu (bagi-bagi kursi menteri),” kata dia, di Jakarta, dikutip dari Antara Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga: Megawati Minta KPK Dibubarkan, NasDem: Harus Dievaluasi Bukan Malah Langsung Membubarkan

Surya Paloh mengaku pihaknya hanya ingin berkontribusi untuk membangun bangsa dengan cara mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran.

Surya pun tidak berharap ada kursi menteri yang ditawarkan Prabowo kepada kader NasDem. “Dari internal (NasDem) tidak ada juga masalahnya, memang kita menyadari siapa kita,” kata Surya Paloh.

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan pertemuannya dengan Surya Paloh membahas kesepakatan untuk bekerja sama membangun Indonesia dalam koalisi besar.

“Kita sepakat bahwa kita akan bekerja sama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat jumpa pers di depan rumahnya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. (HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *