Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaNasional

Pasca Pemulihan Kondisi Terbaru Luhut Berambut Putih

70
×

Pasca Pemulihan Kondisi Terbaru Luhut Berambut Putih

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memamerkan kondisi fisik terbarunya setelah dirawat sekitar sebulan di di Singapura.

Luhut mengunggah fotonya tampak berambut pendek warna putih.

“Terhitung sudah hampir satu bulan lebih saya berada di Singapura untuk menjalani proses recovery tubuh pasca sakit yang saya alami,” kata Luhut dalam akun Instagram @luhut.pandjaitan, Sabtu (4/11).

Example 300x600

Luhut bercerita awal ia mengalami sakit dan dirawat di Rumah Sakit Medistra. Dia juga sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto sebelum menjalani pemulihan di Singapura.

Baca Juga :Puan Maharani Menyebut , Kita Akan Bertarung Menghadapi Kawan Lama yang Sudah Jadi Lawan Baru

Jokowi Akui Kondisi Luhut Makin Membaik Kala Jenguk di Singapura
Menurut Luhut, pemulihan di Singapura dilakukan atas saran keluarga dan sahabatnya. Dia diminta untuk sejenak tak memikirkan berbagai pekerjaan di Jakarta.

“Rupanya menjalani pemulihan jauh dari rumah adalah pilihan yang bijak, sebagaimana terlihat dari progress kondisi saya yang berangsur-angsur membaik sampai saat ini,” ucapnya.

Dia mengaku mendapat suntikan semangat untuk pulih setelah dijenguk Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Dia juga telah menerima kunjungan dari sejumlah menteri.

Luhut mengambil pelajaran dari sakit yang ia alami saat ini. Dia pun membagikan petikan pelajaran itu di media sosial.

“Ada pepatah mengatakan bahwa kita tak akan pernah mengetahui arti sesuatu hal sampai kita kehilangannya, dan saya mengamini hal ini. Kita tak akan pernah mengetahui nikmatnya hidup sehat sampai kita jatuh sakit,” ujarnya.

Luhut menjalani pemulihan ditemani keluarga dan dokter kepresidenan. Letjen Maruli Simanjuntak menyebut kondisi mertuanya sudah membaik dan akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat.

“Saya pikir mungkin satu minggu-dua minggu ini sudah bisa mulai bisa di luar, mudah-mudahan ya kalau ini proses baik semua,” kata Maruli di Kantor Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (30/10
(HFAN/DVD)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *