Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaHukum

Peradi Utama Sukses Gelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat “PKPA” Desember 2023

1606
×

Peradi Utama Sukses Gelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat “PKPA” Desember 2023

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Jakarta, 5 Desember 2023 Persaudaraan Indonesia Utama (Peradi Utama) dengan sukses menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) pada periode Desember 2023. Acara ini diawali dengan penuh semangat melalui Pembukaan yang dihadiri oleh Ketua Umum Peradi Utama, Dr. Hardi Fardiansyah, SE, SH, MH, MA, M.Ec.Dev, CPL, CPM, CPA, CPArb, C.P.L.i.

Dalam sambutannya, Dr. Hardi Fardiansyah menyoroti peran dan fungsi penting Peradi Utama dalam mendukung dan memajukan profesi advokat di Indonesia. Ia menekankan pentingnya solidaritas dan integritas dalam menjaga profesionalisme di dunia hukum.

Example 300x600

Materi pertama disampaikan oleh Ketua Umum tersebut juga mengulas secara mendalam tentang organisasi advokat dan Kode Etik Advokat. Dengan latar belakang sebagai Advokat Senior, Auditor Hukum, Likuidator, Mediator, Arbiter, serta sebagai Pendiri Kantor Hukum Hardi Fardiansyah & Rekan (HF LAW), Dr. Hardi Fardiansyah memberikan wawasan yang berharga kepada peserta PKPA.

Peserta PKPA periode Desember 2023 tampak antusias mengikuti materi yang disampaikan, dengan interaksi yang intens melalui sesi tanya jawab. Hal ini mencerminkan semangat mereka dalam memperdalam pengetahuan dan keterampilan sebagai advokat yang berkualitas.

Acara ini menjadi sarana bagi para peserta untuk memahami lebih dalam mengenai tugas, tanggung jawab, serta etika profesi advokat. Dengan diakhiri sesi tanya jawab yang produktif, PKPA periode Desember 2023 diharapkan dapat memberikan bekal yang kuat bagi para advokat muda dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka di masyarakat.

Peradi Utama berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan edukatif seperti PKPA guna mendukung pengembangan dan peningkatan kualitas advokat di Indonesia. Selamat kepada semua peserta yang telah berhasil menyelesaikan PKPA periode Desember 2023. Semoga pengetahuan yang diperoleh menjadi landasan kokoh dalam perjalanan karier mereka sebagai advokat yang berdedikasi dan profesional.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *