Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Hiburan

Selama Hamil Anak Pertama, Begini Tabiat Artis Syahrini

17
×

Selama Hamil Anak Pertama, Begini Tabiat Artis Syahrini

Share this article
Aisyahrani membongkar tabiat Syahrini selama hamil anak pertama, sebut kerap nongkrong hingga pergi menemani Reino Barack
Example 468x60

HFANEWS.COM – Kebahagiaan kini tengah menyelimuti penyanyi Syahrini dan sang suami Reino Barack.

Belum lama ini, Syahrini mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya yang telah memasuki usia 7 bulan.

Example 300x600

Setelah lima tahun menikah, kakak Aisyahrani itu akhirnya hamil anak pertama di usia 43 tahun.

Di tengah kabar kehamilan istri Reino Barack itu, Aisyahrani pun membeberkan tabiat Syahrini selama mengandung anak pertama.

Aisyahrani menyebut sang kakak tetap menjaga penampilannya terlihat rapi, baik sata berada di dalam atau luar rumah.

Hal itu diakui Aisyahrani membuat dirinya kagum.

Pasalnya, adik Syahrini itu mengaku malas menjaga penampilan saat hamil.

“Aku juga salut sama dia lho. Konsisten banget kalau keluar rumah, di rumah pun rapi.”

“Dia enggak pernah tuh kayak aku gitu, ‘Udah ah males’ waktu hamil. ‘Kok lu gini sih, ih kalau gue enggak mungkin’ dan dijalanin,” terang Aisyahrani dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (24/5/2024).

Baca Juga: Ekonomi RI Tumbuh 5,11% Perlu Dipertahankan

Aisyahrani pun mengatakan bahwa sang kakak memang tak mau terlihat tidak rapi dalam berpenampilan.

“Ya dia itu senang rapi intinya, enggak mau terlihat enggak rapi gitu.”

“Kalau cantik kan relatif ya, banyak yang lebih cantik. Tapi rapi itu always Syahrini. Rapi, tertata, terkonsep ya Syahrini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Aisyahrani pun menyebut Syahrini tetap aktif melakukan berbagai kegiatan meski tengah mengandung, termasuk menemani sang suami bekerja.

“Nongkrong, wara-wiri menemani Pak Suami,” kata Aisyahrani. (HFAN/Arum)

 

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *