Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Ekonomi

Tiba di Istana Kepresidenan, Ceo Aplle Sapa Wartawan, “Good Morning”

30
×

Tiba di Istana Kepresidenan, Ceo Aplle Sapa Wartawan, “Good Morning”

Share this article
CEO Apple Tim Cook tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (17/4/2024). JIBI/Akbar Evandio
Example 468x60

HFANEWS.COM – CEO Apple Tim Cook tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta untuk bertemu secara langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Rabu (17/4/2024).

Bos Apple itu tiba pada pukul 08.55 WIB dengan mengenakan jas bernuansa biru navy dengan kacamata. Saat memasuki lingkungan Istana, Tim Cook dengan gestur ramah menyapa wartawan sembari tersenyum dan memberikan salam dua jari atau simbol peace. “Good morning, how are you guys? Good morning,” ucapnya kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (17/4/2024).

Example 300x600

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengamini bahwa CEO Apple Tim Cook akan mengunjungi Indonesia pada esok hari, Rabu (17/4/2024).

Baca Juga: Penambahan PMN ke Wijaya Karya Senilai Rp6 Trilliun Resmi Disetujui Jokowi

Lebih lanjut, dia menekankan bahwa pembahasan antara bos Apple dengan orang nomor satu di Indonesia itu menitikberatkan terhadap investasi Apple di Indonesia.

“Soal investasi apple di Indonesia. Detilnya nanti tunggu pertemuan besok. Namun, ini bagus untuk Indonesia karena negara kita menjadi bagaian penting dari ekosistem kemajuan teknologi,” pungkas Budi.

Budi memastikan bahwa saat tiba di Tanah Air, Tim Cook akan melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta pada pukul 09.30 WIB pada Rabu (17/4). “Besok rencananya CEO Apple Tim Cook akan diterima presiden Jokowi di Istana Merdeka jam 9.30 WIB,” ujarnya kepada wartawan melaui pesan singkat, Selasa (16/4/2024).

Sekadar informasi, Cook dijadwalkan akan bertandang ke Bali terlebih dahulu dengan agenda untuk meresmikan Apple Developer Academy yang baru di pulau Dewata tersebut. Adapun saat ini, Apple sudah memiliki tiga Apple Developer Academy di Indonesia yaitu di Sidoarjo, Batam, dan Tangerang Selatan. (HFAN/Arum)

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *