Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Ekonomi

Toko Busana Muslim di Sidoerjo Jelang Lebaran 2024 Diserbu Pembeli

19
×

Toko Busana Muslim di Sidoerjo Jelang Lebaran 2024 Diserbu Pembeli

Share this article
Toko busana muslim dan brand fashion muslim Indah Bordir Sidoarjo, diserbu ribuan pembeli jelang hari raya Idulfitri. Jumlah transaksi diperkirakan mencapai ratusan juta setiap harinya.
Example 468x60

HFANEWS.COM – Toko busana muslim dan brand fashion muslim Indah Bordir Sidoarjo, diserbu ribuan pembeli jelang hari raya Idulfitri. Jumlah transaksi diperkirakan mencapai ratusan juta setiap harinya.

Manager Operasional Indah Bordir, Vitri Widhianingsih mengungkapkan busana jenis shimmer dan armani motif menjadi best seller tahun ini di Indah Bordir. Busana berkualitas menengah ke atas dengan harga semua kalangan itu rupanya paling laris diserbu pembeli.

Example 300x600

Tak hanya itu, mukenah dan baju batik lokal khas Sidoarjo juga masih menjadi favorit pengunjung untuk menyambut hari raya Idulfitri 1445 H.

“Gamis-gamis ini sekarang yang ramai ada jenis shimmer dan armani motif yang menjadi best seller. Selain itu, kami juga menyiapkan kupon undian berhadiah umrah dengan minimal belanja Rp 300.000 dapat satu kupon,” ungkap Vitri, Sabtu (30/3/202).

Baca Juga: Strategi Bertahan Bisnis: CEO GoTo Patrick Walujo Jual 75% Saham Tokopedia ke ByteDance

Menurut Vitri, jumlah pengunjung di setiap harinya mencapai 6.000-an orang khusus di pusat Sidoarjo. Dia menyebut transaksi atau omzet meningkat signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Mulai ramai sepekan sebelum Ramadan. Sebelumnya sempat khawatir ada penurunan pembelian karena setelah pemilu biasanya ekonomi global turun. Namun di luar prediksi ternyata jumlah pengunjung dan transaksi meningkat signifikan,” katanya.

Dia mengungkapkan Indah Bordir kembali menjalin kerja sama dengan Bank BRI untuk pengundian kupon berhadiah umrah dengan minimal pembelian. Tentu hal itu turut mendongkrak promosi pembelian.

Selain butik yang ramai diserbu pembeli, pasar digital Indah Bordir juga ramai pengunjung. Tujuan dari toko online itu tak lain yakni untuk mempermudah customer dalam memilih produk tanpa datang ke outlet.

“Customer juga bisa memilih busana dan produk lain melalui media sosial yang kami sediakan, tetapi memang enak datang langsung bisa melihat dan mencoba,” imbuh Vitri.

Salah satu pengunjung Indah Bordir, Fanny Esmeralda, sengaja datang dari Malang. Dia mengaku setiap Ramadan sudah menjadi tradisi menyempatkan diri untuk berbelanja busana muslim di Indah Bordir.(HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *