Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Pendidikan dan Kebudayaan

635 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dharma Andigha Bogor Ikuti UAS

317
×

635 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dharma Andigha Bogor Ikuti UAS

Share this article
Example 468x60

HFANEWS-Bogor, 29/7 – Sebanyak 635 Mahasiswa/i dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dharma Andigha Bogor Ikuti Ujan Akhir Semester (UAS) Tahun Ajaran 2023/2024 di Kampus STIH Jalan Ibrahim Aji, Bogor, Jawa Barat. UAS ini dilangsung selama tiga hari yang dimulai pada Jumat-Sabtu (28/7/2023) dan tanggal 5 Agustus 2023.

Menurut Ketua Program Studi Pendidikan S1 Hukum STIH Dharma Andigha, Herril Fahmi, SH., MH, UAS hari kedua berjalan lancar yang diikuti oleh mahasiswa yang reguler dan konversi.

Example 300x600

“Alhamdulillah hari kedua pelaksanaan UAS berjalan lancar. Dan semua mahasiswa kita baik yang kelas reguler dan konversi yang ada di Jabodetabek maupun di luar Jabodetabek hadir semuanya. Ini sebagai bukti keseriusan para mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan,” ucapnya, Sabtu usai pelaksanaan UAS.

Sementara itu para mahasiswa yang datang dari berbagai daerah di Indonesia mengaku senang dan bangga bisa kuliah di STIH Dharma Andigha Bogor. Walaupun menempuh jarak yang cukup jauh dan mengeluarkan ongkos besar, mereka mengaku senang.

Mahasiswa Hukum STIH Dharma Andigha Bogor Kelas Konversi Angkatan ke XIV foto bersama di depan Kampus usai pelaksanaan UAS. Turut ikut berfoto, Dr. Hardi Fardiansyah, SH., MH.,(Wakil Ketua II STIH Dharma Andigha), Ricky Angkuw, SH., MH (Ketua Alumni STIH Dharma Andigha (IKADHA) Raden Adnan, SH., MH (Ketua STIH Dharma Andigha), M. Jamalih (wakil Ketua II STIH Dharma Andigha) , Herril Fahmi, SH., MH. (Kaprodi)

“Kami semua sangat menikmati perkuliahan ini. Dan hari ini kami bisa tatap muka semua khususnya kelas Konversi Angkatan XIV. Luar biasa semangat kami, walaupun sudah bekerja dan berkeluarga namun masih tetap semangat untuk belajar ilmu hukum,” kata Erwindo Taringan, CH., CHT., CMH Ketua Komti Angkatan ke XIV.

(Jasgul)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *