Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaNasional

Acara Pembukaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat & Ujian Advokat Peradi Utama

593
×

Acara Pembukaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat & Ujian Advokat Peradi Utama

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Senin, 29 April 2024, Peradi Utama meluncurkan program Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) sebagai langkah untuk mempersiapkan generasi baru advokat yang berkualitas. acara yang diadakan secara virtual ini memperlihatkan komitmen kuat para calon advokat dalam mengejar karir di bidang hukum.

PKPA merupakan program pendidikan intensif yang dirancang untuk mempersiapkan calon advokat dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam praktek hukum di Indonesia. Selain itu, acara pembukaan ini juga menandai awal dari persiapan para peserta untuk mengikuti Ujian Advokat Peradi Utama, yang dianggap sebagai salah satu ujian tersulit dalam profesi hukum.

Example 300x600

Para peserta dipersiapkan untuk menghadapi tantangan besar dalam menjalani proses pembelajaran yang intensif selama beberapa bulan ke depan. Mereka akan mendapatkan pelatihan dari para praktisi hukum berpengalaman, belajar tentang etika profesi, keterampilan advokasi, penelitian hukum, dan banyak lagi.

BACA JUGA : Profesor Dr. Hardi Fardiansyah Dikukuhkan sebagai Ahli Profesor Hukum Bisnis di The Thames International University France

Acara pembukaan ini akan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dalam dunia hukum, termasuk Ketua Umum Prof. Dr. Hardi Fardiansyah, SE, SH, S.I.P, MH, MA, M.Ec.Dev, para pengurus PERADI, advokat senior, serta pembicara-pembicara terkemuka dalam bidang hukum.

Mereka akan memberikan inspirasi, nasihat, dan motivasi kepada para peserta untuk menjalani perjalanan mereka menuju menjadi advokat yang berkualitas dan berintegritas.

Dengan semangat yang membara dan komitmen yang kuat, diharapkan bahwa generasi baru advokat yang muncul dari acara ini akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan keadilan, perlindungan hak asasi manusia, dan penegakan hukum di Indonesia.

Acara ini bukan hanya sebuah langkah awal, tetapi juga merupakan tonggak penting dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi profesi hukum di negara ini.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *