Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Politik

Bakal Calon Bupati SBT, Hasan B Musad Siap Bertarung di Pilkada 2024

47
×

Bakal Calon Bupati SBT, Hasan B Musad Siap Bertarung di Pilkada 2024

Share this article
Wakil Ketua Bidang Hubungan antar lembaga Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Maluku (DPP KKBMM), Samsudin Rumain S.H di Jakarta, Jumat (26/4/2024).
Example 468x60

HFANEWS.COM – Pemungutan suara serentak nasional dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota, dilaksanakan pada Rabu 27 November 2024 mendatang.

Hari ini, Kamis (25/4/ 2024) Tim Pemenang Songkok Merah telah melakukan pengambilan formulir pendaftaran di DPC PAN SBT untuk bakal calon bupati Seram Bagian Timur (SBT), DR. Hasan B Musad / Fesanlauw, S.Sos, M.H

Example 300x600

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Hubungan antar lembaga Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Maluku (DPP KKBMM), Samsudin Rumain S.H di Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Samsudin mengatakan,setelah pengambilan formulir pendaftaran calon bupati SBT menandahkan bahwa kandidat yang diusung DPP. PAN itu sudah siap bertarung dalam bursa politik pilkada Kabupaten SBT.

“Kami yang bergabung dalam Tim Pemenang Songkok Merah mulai melakukan langkah-langkah strategi untuk dapat mengantarkan jagoan kami ini ke kursi nomor satu Kabupaten SBT November 2024 mendatang,” ujar Samsudin.

Baca Juga: Harga Pangan Naik, Harga Cabai Merah Keriting Naik Sebesar 5,67%

Udin, demikian sapaan akrabnya mengatakan Tim besutan Dr. Hasan B Musad itu sudah bekerja secara optimal, berbagai strategi dan kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat SBT, dan kelihatan mereka antusias mengikuti kegiatan-kegiatan Tim Pemenang Songkok Merah.

“Masyarakat SBT sangat menambahkan sosok pemimpin yang bisa melakukan perubahan pembangunan. Yang paling urgen adalah faktor ke miskinan. Nah, dengan kehadiran Dr. Hasan B Musad diyakini masyarakat untuk melakukan perubahan, lebih-lebih mengeluarkan masyarakat SBT dari zona kemiskinan dan pemerataan ekonomi penduduk SBT,” papar Udin. (HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *