Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Politik

Bersama KB HMI, Paslon AMIN Yakin dan Optimis akan Menang Pilpres 2024

44
×

Bersama KB HMI, Paslon AMIN Yakin dan Optimis akan Menang Pilpres 2024

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Setelah mendapat dukungan dari Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KB HMI), Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin optimistis akan memenangkan Pilpres 2024.

“Jadi inshallah dengan adanya dukungan dari KB HMI kami makin optimistis bahwa usaha untuk melalukan perubahan akan bisa terlaksana,” kata Anies setelah agenda Deklarasi KB HMI di Swasana Lippo Kuningan, Rabu (27/12/2023).

Example 300x600

Anies mengatakan bahwa dengan adanya dukungan ini pihaknya merasa bahwa arus perubahan akan terlaksana pada 2024.

Selain Anies, Cak Imin yang menjadi Cawapres koalisi perubahan juga optimistis menatap Pilpres setelah adanya dukungan dari KB HMI.

Cak Imin mengungkapkan rasa percaya dirinya dan Anies untuk bisa memenangkan Pilpres 2024.

Baca Juga: Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Gaspro 01 Gandeng Beberapa Elemen

“Jadi HMI itu tau momentum, dan momentum 2024 ini adalah momentum perubahan, karena itu membuat saya semakin yakin dan optimistis bahwa AMIN akan menang bersama HMI bersama seluruh aktivis dan seluruh alumninya,” ucapnya.

Diketahui, Keluarga Besar HMI resmi mendeklarasikan dukungan ke pasangan capres dan cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN), pada Pilpres 2024.

Dalam deklrasi tersebut, inisiator deklarasi Didin S Damanhuri membacakan beberapa poin yang terdapat dalam deklarasi tersebut.

“Mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden 2024,” ujarnya sambil membacakan deklarasi.

Anies dan Muhaimin juga dititipkan amanah oleh pihak KB HMI untuk mengerahkan seluruh kemampuan demi tercapainya kehidupan yang adil dan makmur.

Selain itu, Didin menyampaikan bahwa KB HMI yakin jika Anies dan Muhaimin terpilih di Pilpres 2024 sanggup menerima amanah. Khususnya dalam mewujudkan gagasan, narasi dan karya terbaik untuk kemajuan, kewibawaan serta kemaslahatan agama, bangsa dan negara. (HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *