Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaPolitik

Daftar Capres Cawapres Prabowo Gibran, Naik Maung Pindad

713
×

Daftar Capres Cawapres Prabowo Gibran, Naik Maung Pindad

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di KPU RI. Mereka akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden.

Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023), Prabowo-Gibran tiba pukul 11.19 WIB. Keduanya tiba menggunakan Maung Pindad.

 

Example 300x600

Baca juga:

Mahfud MD Tanggapi Putusan MK Tolak Batas Usia Capres 70 Tahun

 

Dari atas Maung Pindad, Prabowo dan Gibran tampak menyapa para relawan yang sudah berada di depan KPU. Terlihat para relawan bersorak dengan kedatangan Prabowo-Gibran. Mereka berebut ingin bersalaman dan berfoto bersama.

Selain itu, hadir pula para ketua umum parpol Koalisi Indonesia Maju yang turut mengantar Prabowo-Gibran. Mereka ialah, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Sebagaimana diketahui, pasangan Prabowo-Gibran telah resmi dideklarasikan di Indonesia Arena, GBK, sebelum menuju ke KPU. Mereka kemudian menuju Taman Suropati untuk berkumpul dan melakukan iring-iringan ke KPU.

Sejauh ini sudah ada dua pasangan calon yang mendaftar ke KPU RI. Mereka ialah pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. (HFAN/DVD)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *