Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaKriminal

Di tangkap Densus 88 Penghuni Kontrakan Di Ciomas Mengaku Kerja Sebagai Tukang Jahit

564
×

Di tangkap Densus 88 Penghuni Kontrakan Di Ciomas Mengaku Kerja Sebagai Tukang Jahit

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Pria inisial RY, penghuni kontrakan yang digeledah di Ciomas, Bogor, ditangkap Densus 88 Polri. RY bekerja sebagai tukang jahit yang membuka usaha di Jakarta Timur.

Suami) kerja di Jatinegara, jahit, vermak. Udah segitu doang, sudah. Pulang, terus kerja lagi,” kata istri RY, inisial SO, saat ditemui di Ciomas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/10/202

Example 300x600

SO menyebut suaminya lebih sering berada di Jakarta karena pekerjaannya. Dalam sepekan, RY pulang ke rumah setiap Jumat dan Selasa.

“Sepekan itu pulang dua kali. Kamis malam pulang, jadi di rumah hari Jumat. Sama pulang lagi Senin. Senin malam pulang dari Jakarta, Selasa sudah di rumah,” kata SO.

“Iya (diinfokan) kalau nggak salah tuh 31 hari atau apa, nggak tahu deh, saya juga panik, karena panik gitu. Karena nggak tahu, apaan yang mereka iniin itu nggak tahu saya, karena suami saya nggak ada apa-apanya. Dia itu kerja, pulang, kerja, udah gitu aja,” lanjut SO.

Diberitakan sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri menangkap sejumlah terduga teroris di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan penangkapan dilakukan di Ciomas, Ciawi, dan Tamansari.

“Memang benar ada penangkapan dari Densus,” kata Rio saat dimintai konfirmasi, Jumat (27/10/2023).

Rio membenarkan penangkapan dilakukan di Ciomas, Tamansari, dan Ciawi, Kabupaten Bogor. Namun Rio belum bisa menjelaskan berapa jumlah orang di Bogor yang ditangkap Densus 88 Polri.

Baca juga :

Militan di Gaza Siap Hadapi Serangan Israel dengan Kekuatan Penuh

“Belum tahu (jumlah orang ditangkap), tapi itu Densus. Nanti saya klarifikasi dulu ke Densus. Densus Mabes yang nangkap,” imbuhnya. (HFANEWS/DVD)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *