Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaBisnis

Elon Musk Mengakui Keunggulan Pabrikan Mobil China dalam Industri Otomotif

440
×

Elon Musk Mengakui Keunggulan Pabrikan Mobil China dalam Industri Otomotif

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Pemilik Tesla Elon Musk mengakui kehebatan para pabrikan China. Menurutnya pabrikan mobil China saat ini adalah yang paling kompetitif di dunia.

Pabrikan mobil China tengah menjadi sorotan dunia. belum lama ini, pabrikan China BYD baru saja menggusur Tesla menjadi merek mobil listrik terlaris di dunia. CEO Tesla Elon Musk juga memiliki penilaian tersendiri soal pabrikan mobil China.

Example 300x600

Pabrikan mobil China itu bisa menorehkan kesuksesan di luar negaranya sendiri. Bahkan perusahaannya sudah mengalami ketatnya persaingan dengan produsen mobil China ujar elon.

BACA JUGA : Pergerakan Harga Minyak Naik Akibat Kombinasi Faktor Geopolitik dan Ekonomi

Elon Musk mengatakan bila tak ada hambatan berarti, utamanya dari sisi perdagangan, pabrikan mobil China bisa menghancurkan produsen lain di dunia. Ini bukan kali pertama Elon Musk memberikan pujian kepada produsen mobil China.

Kemudian elon juga menyebut pabrikan mobil listrik China juga yang paling kompetitif di dunia dan bakal menjadi perusahaan paling atas di industri otomotif dunia.

Pabrikan BYD baru saja mendapatkan dana segar dari perusahaan Berkshire Hathaway milik Warren Buffet, yang membeli 225 juta saham BYD seharga US$ 232 juta. Ketika ditanya, apakah BYD akan menjadi kompetitor kuat bagi Tesla. (hf/dvd)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *