Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaHukum

Ketua Umum Peradi Utama dan UNDARIS Jalin Kerja Sama Pendidikan Khusus Profesi Advokat

46
×

Ketua Umum Peradi Utama dan UNDARIS Jalin Kerja Sama Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Ketua Umum Peradi Utama memperkuat kerja sama yang signifikan dengan Universitas Darul Ulum Islamic Center (UNDARIS) dalam bidang pendidikan khusus Profesi Advokat. Kunjungan ini bertujuan untuk menggagas kolaborasi dengan Fakultas Hukum UNDARIS, menciptakan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendalami pengetahuan dan keterampilan dalam advokasi.

Pertemuan ini dianggap langkah penting dalam memperkuat jejaring pendidikan hukum di Indonesia. Kerjasama ini diharapkan memberikan kontribusi signifikan dalam pemantapan pendidikan hukum, menciptakan program berkualitas yang relevan dengan tuntutan dunia hukum saat ini.

Example 300x600

Baca juga : Pendaftaran Program PKPA dan UPA Peradi Utama Telah Dibuka

Kedua belah pihak menyatakan komitmen untuk bekerjasama dalam menyediakan pendidikan yang berkualitas. Langkah ini diharapkan membuka pintu bagi pengembangan potensi calon advokat, yang nantinya akan menjadi aset berharga dalam praktik hukum di masa depan.

Dengan adanya kerjasama antara Peradi Utama dan UNDARIS, diharapkan akan tercipta sinergi positif yang tidak hanya menguntungkan bagi kedua lembaga, tetapi juga bagi perkembangan profesi advokat di tanah air.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *