Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaOtomotif

Mobil Esemka di Ikut Sertakan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

45
×

Mobil Esemka di Ikut Sertakan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Dyandra Promosindo dan Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) mengaku telah mengajak Esemka untuk hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024. Namun, mengingat acara masih cukup lama, Esemka belum memberikan respons.

Project Manager PEVS 2024 Rudi MF berharap Esemka bisa hadir di pameran khusus kendaraan listrik tersebut. Sebab, dengan begitu, ada lebih banyak merek lokal yang terlibat di acara.

Example 300x600

“Kita sih nawarin semua merek ya, kita doakan mudah-mudahan (Esemka) ikut. Bukan hanya Esemka, tapi yang baru-baru kayak (merek) motor dan mobil juga ada,” ujar Rudi MF saat menjawab pertanyaan detikOto di Kemayoran, Jakarta Pusat.

BACA JUGA : Perusahaan Industri Otomotif BMW akan meluncurkan mobil terbaru yang super canggih dan unik 

Hingga saat ini, Dyandra dan Periklindo belum mengumumkan merek apa saja yang hadir di PEVS 2024. Sebab, pameran tersebut baru akan dimulai lima bulan lagi. Pengumuman peserta kemungkinan baru akan disampaikan menjelang acara.

Meski demikian, Rudi memastikan, seluruh peserta Periklindo akan terlibat di PEVS 2024, yakni Wuling, DFSK, NETA, MAB, Benelli, Keeway, Smooth, HTM Motorcycle dan masih banyak lagi.

“Kalau dari floor plan sudah bisa dilihat tuh, ada beberapa merek baru. Intinya semua member Periklindo pasti ikut (di pameran),” ungkapnya.
Diketahui, PEVS 2024 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Selatan mulai 30 April hingga 5 Mei mendatang.

Pameran tersebut digelar di atas lahan seluas 38.678 sqm atau naik dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya 17.227 sqm.
Rudi mengatakan, pihaknya menargetkan 40 ribu orang hadir di PEVS 2024 dan mencetak transaksi Rp 400 miliar. Nominal tersebut naik sedikit dibandingkan tahun lalu yang mencapai Rp 379 miliar.

Harga tiket PEVS 2024 masih sama seperti edisi sebelumnya, yakni Rp 100 ribu untuk hari pembukaan dan Rp 50 ribu untuk kedatangan di hari kedua sampai selesai. Tiket bisa dibeli secara daring maupun luring di lokasi.(hfan/dvd)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *