Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Hiburan

Nagita Slavina Tak Hadiri Ulta Ayahnya yang Ke-69

200
×

Nagita Slavina Tak Hadiri Ulta Ayahnya yang Ke-69

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Nagita Slavina dan Caca Tengker menghadiri acara perayaan ayah mereka yakni Gideon Tengker.

“Jangankan datang, ngucapin selamat saja enggak. Jadi ya dirayakan sama keluarga di rumah saja,” katanya saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/11/2023).

Example 300x600

Hubungan Gideon Tengker dan Rieta Amilia Beta memburuk setelah dia melayangkan gugatan perdata senilai Rp300 miliar kepada mantan istrinya itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Alasan itu membuat sang musisi harus rela merayakan ulang tahun ke-69, pada 25 November silam, tanpa kehadiran dua anak perempuannya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker mengaku miris dengan kondisi yang dialami kliennya.

“Sedihlah. Saya sampai malam nemanin di Puncak (kediaman Gideon). Tapi enggak ada tuh anaknya yang mengucapkan dan mengunjungi Om,” tutur Erles.

Baca Juga: Dewi Rezer Sudah Resmi Menikah Lagi, Kabar Bahagia itu Dikonfirmasi Tim Manajemennya

Kendati demikian, Gideon enggan berlarut-larut tenggelam dalam kesedihan dan kekecewaan. Dia lebih memilih fokus memperjuangkan gugatannya yang saat ini masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sang musisi diketahui menggugat Rieta Amilia Beta bersama beberapa orang lainnya terkait harta gana gini mencapai Rp300 miliar.

Gugatan termasuk empat rumah di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, rumah produksi Frame Ritz, hingga Restoran Rietz Kitchen.

Tak hanya mantan istrinya, Gideon Tengker juga menggugat Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Administratif Jakarta Pusat, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Administratif Jakarta Selatan, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Gianyar, dan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Klungkung. (HFAB/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *