Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Olahraga

Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Disebut akan Mendapat Pesaing dari Thailand di Liga Belgia

306
×

Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Disebut akan Mendapat Pesaing dari Thailand di Liga Belgia

Share this article
Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan
Example 468x60

HFANEWS.COM – Media Malaysia mengabarkan, Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan disebut akan mendapat pesaing dari Thailand di Liga Belgia. Yaitu Suphanat Mueanta.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh Buriram United. Saat ini pemain berusia 21 tahun itu sebenarnya sedang berlatih bersama dengan Leicester City di Inggris.

Example 300x600

Tapi begitu izin kerja di Belgia didapatkan, maka Suphanat Mueanta akan segera terbang ke OH Leuven. Dalam laporan lebih lanjut, ada kemungkinan Suphanat Mueanta dipinjamkan ke OH Leuven sebagai Langkah awal gabung Leicester City.

Baca Juga : https://hfanews.com/ikm-sektor-makanan-dan-minuman-tetap-memainkan-peran-penting-dalam-pertumbuhan-ekonomi-nasional-dan-pemberdayaan-masyarakat-di-tengah-tekanan-ekonomi-global-2023/

Hal itu dikabarkan oleh media Malaysia, Makan Bola. Mereka mengabarkan Suphanat Mueanta akan gabung dengan OH Leuven dengan status pinjaman selama semusim.

Jadi bintang masa depan Timnas Thailand akan diminta untuk buktikan diri di OH Leuven sebelum diangkut Leicester City. Hal itu jadi mungkin terjadi mengingat OH Leuven dan Leicester City dimiliki orang yang sama.(HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *