Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaNasional

Pembukaan Pelatihan Paralegal Peradi Utama: Meningkatkan Kompetensi Hukum di Indonesia

930
×

Pembukaan Pelatihan Paralegal Peradi Utama: Meningkatkan Kompetensi Hukum di Indonesia

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Jakarta, 16 Mei 2024 – Peradi Utama kembali menggelar pelatihan paralegal untuk tahun ini, Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi paralegal dalam memberikan bantuan hukum yang profesional dan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh organisasi.

Pembukaan pelatihan paralegal ini dihadiri oleh Ketua Umum Peradi Utama, Prof. Dr. Hardi Fardiansyah, SE, SH, S.I.P, MH, MA, M.Ec.Dev,, serta sejumlah pengurus dan peserta pelatihan.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Prof.Dr. Hardi Fardiansyah menekankan pentingnya peran paralegal dalam mendukung advokat dan memberikan akses hukum yang lebih luas bagi masyarakat. “Paralegal adalah ujung tombak dalam penyediaan layanan hukum yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Foto : antusiasme para peserta merupakan kunci kesuksesan dalam pelatihan, kamis (16/05/24).

Pelatihan ini mencakup berbagai materi yang esensial, mulai dari dasar-dasar hukum, teknik wawancara dan penulisan hukum, Para peserta juga akan mendapatkan sertifikat resmi dari PERADI UTAMA setelah menyelesaikan seluruh rangkaian pelatihan.

Dengan pelatihan ini, PERADI UTAMA menunjukkan komitmennya dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang hukum, khususnya bagi para paralegal yang memegang peranan penting dalam sistem peradilan Indonesia.

Program pelatihan paralegal ini merupakan bagian dari upaya Peradi Utama untuk memperluas akses keadilan di Indonesia, dengan memastikan bahwa setiap individu, terutama yang kurang mampu, dapat memperoleh bantuan hukum yang memadai. Pelatihan ini diharapkan dapat mencetak paralegal yang berkualitas dan siap berkontribusi dalam sistem hukum nasional.

Dengan berakhirnya sesi pembukaan, para peserta siap untuk mengikuti rangkaian pelatihan yang akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan. Peradi Utama optimis bahwa program ini akan menghasilkan paralegal yang handal dan profesional, yang mampu mendukung advokat dalam memberikan layanan hukum terbaik kepada masyarakat.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *