Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaNasional

Pendidikan Khusus Profesi Advokat dan Ujian Profesi Advokat PERADI UTAMA periode Maret 2024

916
×

Pendidikan Khusus Profesi Advokat dan Ujian Profesi Advokat PERADI UTAMA periode Maret 2024

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Setelah sukses melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat pada bulan- bulan sebelumnya, dibulan Maret 2024 Organisasi Advokat (OA) Peradi Utama kembali melaksanakan PKPA dan UPA Periode Bulan Maret, tepatnya Tanggal 05 Maret 2024 sampai dengan 09 Maret 2024.

Hadir sejumlah praktisi hukum kawakan sebagai pemateri, di antaranya Ketua Umum Peradi Utama Prof. Dr. Hardi Fardiansyah, SE, SH, S.I.P, MH, MA, M.Ec.Dev, Ketua Dewan Pengawas Peradi Utama – advokat – praktisi hukum bisnis, medical dan digital Dr. Nanda Dwi Rizkia, S.H., S.E., M.H., M.Kn., M.A, kemudian advokat senior dosen sekaligus dekan fakultas hukum Undaris Dr. Mohamad Tohari, S.H., M.H, lalu advokat senior, mantan Hakim Ad Hoc, yang juga rektor Undaris Dr. Drs. Hono Sejati, S.H, M.Hum, dan pengacara senior Dr. (c) Eko Ariyanto, S.H., M.H., CLA, CPM.

Example 300x600

Integritas, kecakapan dan keterampilan yang mumpuni, adalah salah satu elemen yang tak terpisahkan dari advokat sebagai penyokong pilar pergerakan hukum dan HAM di Indonesia.

BACA JUGA : Peradi Utama Sukses Gelar PKPA-UPA Maret 2024, Siap Lahirkan Calon Advokat Handal dan Berkualitas

Peradi Utama akan terus berusaha menjaga mutu dan kualitas pendidikan dari PKPA yang diselenggarakan agar nantinya lahir para advokat yang profesional, berintegritas, dan berperan positif dalam penegakan supremasi hukum di Indonesia.

Kami menilai penting bagi calon advokat untuk memahami bagaimana memiliki pemahaman terhadap isu hukum terkini untuk menjadi seorang advokat yang handal dan bermartabat,” kata Ketua Umum Peradi Utama Prof. Dr. Hardi Fardiansyah, SE, SH, S.I.P, MH, MA, M.Ec.Dev,

“Pendidikan yang berkualias diharapkan akan menghasilkan advokat yang berkualitas. Saya tidak ingin asal-asalan karena tidak mau ada advokat yang nantinya justru mencoreng nama baik Advokat,” jelas Prof. Hardi.

Setelah mengikuti PKPA ini, akan dilanjutkan dengan Ujian Profesi Advokat (UPA) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, Tanggal 09 Maret 2024, yang juga dilaksanakan secara online/daring.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *