Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Olah Raga

Timnas Indonesia Diramal Makin Prestasi Tahun Ini

18
×

Timnas Indonesia Diramal Makin Prestasi Tahun Ini

Share this article
Timnas Indonesia
Example 468x60

HFANEWS.COM – Ramalan bintang dunia, Radja Nainggolan soal Timnas Indonesia semakin berprestasi jika diperkuat pemain keturunan terbukti benar.

Perkataan itu kini terbukti. Prestasi Timnas Indonesia perlahan membaik usai menembus 16 besar Piala Asia 2023 yang menjadi sejarah tersendiri.

Example 300x600

Kemudian, Timnas Indonesia berpeluang besar lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Saat ini, anak asuh Shin Tae-yong nangkring di posisi dua Grup F dengan nilai tujuh dari empat laga.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dicibir Pecinta Sepakbola, Gara-Gara Mengklaim Dirinya Sebagai Pembangkit Liga Italia

Lalu, ranking FIFA Timnas Indonesia juga melonjak drastis. Dua kemenangan melawan Timnas Vietnam di babak kualifikasi, melambungkan Tim Merah Putih ke urutan 134 dari 142

Gelandang Bhayangkara FC itu pernah meramalkan hal tersebut pada November 2023 saat mengunjungi Indonesia jelang Piala Dunia U-17. Skuad Garuda disebutnya akan semakin kuat jika mampu menghadirkan pemain-pemain keturunan.

“Kalau Anda bisa membawa mereka semua untuk bermain di Indonesia, saya pikir Indonesia akan punya tim yang sangat bagus,” tukas Radja ketika itu.(HFAN/Arum)

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *