Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaNasional

BERITA ACARA PENGAMBILAN SUMPAH ADVOKAT PERADI UTAMA

1285
×

BERITA ACARA PENGAMBILAN SUMPAH ADVOKAT PERADI UTAMA

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Pada hari Rabu, tanggal 15 Mei 2024, telah dilaksanakan sidang terbuka di Pengadilan Tinggi Banten untuk pengambilan sumpah advokat dari Peradi Utama

Acara ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Ibu Dr. Andriani Nurdin, S.H., M.H. dan dihadiri oleh ketua umum peradi utama Prof. Dr. Hardi Fardiansyah, SE, SH, S.I.P, MH, MA, M.Ec.Dev, para hakim tinggi, serta calon advokat.

Example 300x600

Dalam acara tersebut, para calon advokat resmi disumpah setelah mengucapkan janji setia untuk menjalankan profesinya dengan menjunjung tinggi hukum, keadilan, dan kode etik advokat. Proses pengambilan sumpah berlangsung dengan khidmat di bawah panduan Ketua Pengadilan Tinggi Banten.

Setelah prosesi pengambilan sumpah, dilakukan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten dan advokat yang baru disumpah. Kemudian Sertifikat sumpah advokat diserahkan kepada para advokat yang telah mengucapkan sumpah.

Foto : Tanda Tangan Berita Acara Pengambilan Sumpah Langkah Resmi dalam Karier Advokat Baru. Rabu(15/5/2024).

Selanjutnya Ketua Umum PERADI UTAMA, Prof. Dr. Hardi Fardiansyah, memberikan penghargaan kepada Pengadilan Tinggi Banten sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin.

Foto : PERADI UTAMA Apresiasi Kerjasama, Pengadilan Tinggi Banten Terima Penghargaan dari Prof. Dr. Hardi Fardiansyah Rabu (15/5/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Banten menyampaikan pesan kepada para advokat baru untuk selalu menjaga integritas, profesionalisme, dan berkontribusi positif dalam penegakan hukum di Indonesia.

Ketua umum PERADI UTAMA Prof. Dr. Hardi Fardiansyah juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung acara ini. Terutama kepada para advokat baru, kami ucapkan selamat atas langkah penting yang telah kalian capai.

Sekali lagi, selamat kepada para advokat baru. Selamat bertugas dan semoga sukses selalu menyertai langkah kalian ke depan.

Acara berakhir dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari para hadirin. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh makna, menandai resmi dimulainya tugas para advokat baru dalam dunia hukum

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *