Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Nasional

Usai Ketemu Jokowi, GP Ansor Siap Gelar Pelantikan dan Pameran Mahakarya 10 Tahun Jokowi

9
×

Usai Ketemu Jokowi, GP Ansor Siap Gelar Pelantikan dan Pameran Mahakarya 10 Tahun Jokowi

Share this article
Pengurus GP Ansor menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (16/5/2024). Foto: SINDOnews/Raka Dwi Novianto
Example 468x60

HFANEWS.COM – Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri pelantikan pimpinan pusat GP Ansor dan puncak Harlah ke-90 pada akhir Mei 2024.

Selain itu, GP Ansor juga berencana menggelar pameran mahakarya pembangunan infrastruktur Jokowi selama 10 tahun terakhir.

Example 300x600

Ketua Umum GP Ansor, Addin Jauharudin mengatakan, Sementara itu, terkait pameran mahakarya pembangunan infrastruktur Jokowi selama 10 tahun terakhir.

Addin mengungkap hal itu dilakukan agar masyarakat lebih mengetahui apa yang telah dan akan dibangun oleh pemerintah. Addin menambahkan, Presiden Jokowi merespons semua yang disampaikan dengan positif.

“Kami merasakan dampak pertumbuhan ekonomi bagi warga Ansor, baik kader Ansor, di bawah kepemimpinan beliau selama 10 tahun. Untuk itu, kami berencana menggelar pameran Indonesia Sentris, yang merupakan pameran mahakarya pembangunan infrastruktur selama 10 tahun di bawah Presiden Jokowi,” kata Addin usai mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, pada Kamis (16/5/2024).

“Alhamdulillah kita diterima oleh presiden. Jajaran pengurus kami, termasuk sekjen, waketum, bendum, dan pengurus harian, turut hadir. Kami menyampaikan rencana pelantikan pimpinan pusat GP Ansor sekaligus puncak harlah ke-90 yang akan diadakan di gedung basket Istora Senayan. Tanggalnya akan disesuaikan dengan jadwal Presiden, antara 25 hingga 30 Mei. Alhamdulillah, beliau merespons positif dan insyaallah akan hadir,” jelas Addin kepada wartawan seusai pertemuan.

Baca Juga: Pedagangan Pasar Laino Raha Sambut Antusias Kehadiran Jokowi

Selain itu, Addin dan Jokowi juga membahas berbagai pandangan dan agenda besar GP Ansor untuk lima tahun ke depan, terutama terkait pengembangan ekonomi, pemuda, dan diaspora GP Ansor.

“Kami menyampaikan beberapa pandangan dan agenda besar Ansor selama lima tahun ke depan, terutama mengenai pengembangan ekonomi, anak muda, serta diaspora Ansor global,” papar Addin.

“Tujuannya agar masyarakat tahu apa yang sudah dibangun dan apa yang akan dibangun ke depannya, sehingga proyek-proyek pemerintah ini akan terus dirawat, dijaga, dan dikembangkan menjadi kebanggaan kita semua,” sambungnya. (HFAN/Arum)

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *