Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Bisnis

Catatan Bulan Mei 2023, BSI Mobile Mencapai 140 Juta Transaksi

308
×

Catatan Bulan Mei 2023, BSI Mobile Mencapai 140 Juta Transaksi

Share this article
BSI per Mei 2023 berhasil mencatatkan transaksi BSI Mobile mencapai 140 juta transaksi (foto ilustrasi)
Example 468x60

HFANEWS.COM – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) atau BSI per Mei 2023 berhasil mencatatkan transaksi BSI Mobile mencapai 140 juta transaksi.

Era digital menjadi satu hal yang pasti untuk membentuk perilaku masyarakat bertransaksi, termasuk transaksi finansial dan sosial.BSI terus fokus melakukan strategi transformasi digital, salah satunya dengan memperkuat layanan digital.

Example 300x600

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih menyebut, preferensi masyarakat terhadap penggunaaan aplikasi digital terus mengalami peningkatan.

“Melalui aplikasi BSI Mobile, pola konsumen yang preferensinya semakin mengedepankan digital akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi finansial, seperti buka tabungan online, transfer, mengisi e-money dan sebagainya. Bahkan kami juga memberikan layanan transaksi sosial seperti membayar zakat, infak dan sedekah yang tersedia di dalam BSI Mobile,” jelas Saut, Selasa (15/8/2023).

Saut mengaku, pihaknya terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan digital, salah satunya melalui BSI Mobile. Strategi transformasi digital yang BSI jalankan, dilakukan seiring dengan perubahan pola konsumen yang kini mengandalkan digital.

Baca Juga: https://hfanews.com/hasan-fawzi-undur-diri-dari-komisaris-independen-mbma-dilantik-jadi-komisioner-ojk/

Saut menuturkan, BSI terus mengembangkan BSI Mobile sebagi platform digital utama guna mengikuti kebutuhan nasabah BSI yang beragam.

Selain kemudahan transaksi finansial, BSI Mobile juga menyediakan berbagai kemudahan bagi nasabahnya untuk melakukan transaksi sosial dan bahkan layanan spiritual, seperti arah kiblat, masjid terdekat, dan waktu sholat.

Tercatat hingga Mei 2023, transaksi BSI didominasi oleh transaksi melalui BSI Mobile dengan jumlah transaksi mencapai lebih dari 140 juta transaksi, dengan porsi transaksi ZISWAF mencapai lebih dari 4.7juta transaksi.

Transaksi dengan traffic tertinggi dalam layanan ZISWAF BSI, adalah fitur Zakat, Infaq, dan Donasi Program Ramadhan.

Hal ini menunjukkan bahwa BSI Mobile menjadi pilihan nasabah guna mempercepat transaksi yang bahkan bersifat sosial karena nasabah dapat melakukan dan menyebarkan kebaikan dimanapun dan kapanpun.

Saut juga mengatakan bahwa BSI Mobile hadir sebagai one stop solution, yakni aplikasi mobile banking berbasis syariah yang dapat menghadirkan layanan lengkap, mulai dari pembukaan tabungan secara online, transfer dan bayar, pembiayaan, hingga investasi emas.

“Selain itu, kami juga dapat sampaikan bahwa aplikasi mobile banking kami berbeda dari yang lain karena dapat menjadi sahabat finansial, sosial dan bahkan spiritual bagi para penggunanya,” kata Saut.(HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *