Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Politik

Khofifah Siap calonkan Diri Kembali Sebagai Calon Gubernur Jawa Timur

23
×

Khofifah Siap calonkan Diri Kembali Sebagai Calon Gubernur Jawa Timur

Share this article
Khofifah Indar Parawansa saat memanen pisang cavendish bersama petani di Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang pada Sabtu, 23 Maret 2024. (Beritasatu.com/Rifqi Danwanus)
Example 468x60

HFANEWS.COM – Pilkada Serentak yang dijadwalkan pada 27 November 2024, mengukuhkan sejarah pertama pelaksanaan Pemilu dan Pilkada pada tahun yang sama.

Di Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa sudah memastikan mencalonkan diri kembali sebagai calon gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2024.

Example 300x600

Terkait hal itu, dia berterima kasih kepada sejumlah relawan yang telah mendeklarasikan dukungan terhadap dirinya untuk memimpin Jawa Timur.

“Saya juga berterima kasih dengan relawan juang yang telah mendeklarasikan untuk memberikan dukungan kepada ikhtiar saya untuk maju,” jelas Khofifah saat dikonfirmasi seusai panen pisang cavendish bersama petani di Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada Sabtu (23/3/2024).

Baca Juga: Demokrat Resmi Usung Khofifah-Emil di Ajang Pilgub Jatim 2024, AHY Harap “Pasangan Ini Menang Ulang”

Sementara itu, dalam kunjungan itu Khofifah bersama sejumlah petani pisang melakukan panen pisang cavendish bersama. Selain itu, dalam acara tersebut juga digelar operasi pasar sembako murah yang digelar Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UNAIR) Surabaya.

Soal siapa calon wakilnya, Khofifah memberi kode akan kembali berduet dengan Emil Dardak. Dia mengaku nyaman bekerja bersama Emil selama memimpin Jawa Timur pada periode 2019-2024. “Saya merasa nyaman dengan Mas Emil,” ucapnya.

Apalagi, Partai Demokrat disebut mendukung pencalonan Khofifah. Selain itu, dia juga telah mendapat dukungan dari sejumlah relawan di Jawa Timur untuk kembali lagi maju nyalon Gubernur.(HFAN/Arum)

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *