Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Politik

Pesan Zulhas Kepada Calon Kepala Daerah pada Pilkada 2024

38
×

Pesan Zulhas Kepada Calon Kepala Daerah pada Pilkada 2024

Share this article
Foto ilustrasi, Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas, menekankan pentingnya komitmen para kader dan kepala daerah dalam membangun bangsa sesuai dengan janji-janji mereka.
Example 468x60

HFANEWS.COM – Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas, menekankan pentingnya komitmen para kader dan kepala daerah dalam membangun bangsa sesuai dengan janji-janji mereka.

“Komitmen kami adalah setiap calon kepala daerah yang diusung dalam pilkada harus sungguh-sungguh dalam membangun daerahnya. PAN tidak pernah meminta proyek, sama sekali tidak,” jelas Zulkifli Hasan seusai Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2024).

Example 300x600

Bukan saja itu, Zulhas juga lebih menegaskan kepada calon kepala daerah yang diusung oleh partainya bahwa PAN tidak pernah meminta atau menitipkan proyek apa pun setelah mereka menjadi kepala daerah.

Lebih lanjut, Zulhas menyatakan masyarakat dapat memverifikasi langsung kepada setiap kepala daerah yang berasal dari PAN. Dia menegaskan tidak ada permintaan proyek dari pihak PAN.

Baca Juga: Zulhas Nilai Harga Daging Ayam Rp29.000 per Kilogram Terlalu Murah

“Anda dapat memeriksanya di mana pun, baik di bupati, DPR, maupun gubernur, kami tidak pernah meminta proyek. Sama sekali tidak,” ucap Zulhas.

Pria yang juga menjabat sebagai menteri perdagangan itu kembali menekankan, agar para kader dan kepala daerah yang diusung oleh PAN untuk memenuhi janji-janji mereka, sebagaimana simbol matahari yang menjadi lambang PAN.

“Kami hanya meminta agar janji-janjinya dipenuhi seperti matahari, tidak pernah ingkar janji,” tambahnya. (HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *