Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Hukum

Terkait Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Saka Tatal Diperiksa Polda Jabar Hari Ini

15
×

Terkait Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Saka Tatal Diperiksa Polda Jabar Hari Ini

Share this article
Foto ilustrasi, Saka Tatal (kanan) didampingi pengacaranya, Titin saat ditemui di rumahnya di wilayah Kota Cirebon, Jawa Barat.
Example 468x60

HFANEWS.COM – Mantan terpidana Saka Tatal dalam kasus pembunuhan Eki dan Vina Cirebon dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Barat (Jabar) pada hari ini, Selasa (4/6/2024). Saka didampingi kuasa hukum, Titin Prialianti, pengacara Farhat Abbas dan Krisna Murti

Farhat Abbas mengatakan, pihaknya, dibantu dengan Krisna Murti dan kuasa hukum dari Saka, Titin Prialianti akan mendampingi Saka untuk melakukan pemeriksaan sebagai saksi di Polda Jabar.

Example 300x600

“Saya dan tim hukum Bang Krisna akan mendampingi Saka Tatal. Apa yang kami ucapkan dan sampaikan itu bisa kami pertanggungjawabkan dengan bukti-bukti dan surat,” kata Farhat Abbas dikutip dari salah satu kanal YouTube, Selasa (4/6/2024).

Farhat Abbas mengungkapkan, yang dilakukannya ini guna memperjuangkan Saka yang mengeklaim dirinya adalah korban salah tangkap kasus pembunuhan Eki dan Vina Cirebon.

Baca Juga: Nagita Slavina Tak Hadiri Ulta Ayahnya yang Ke-69

“Ini adalah perjuangan anak Cirebon, walaupun sudah dihukum tetap memperjuangkan kebenaran,” jelasnya.

Krisna Murti menambahkan, saat mendampingi Saka memenuhi panggilan sebagai saksi di Polda Jabar, pihaknya juga akan melalukan peninjauan ulang untuk membersihkan nama Saka yang dituduh sebagai salah satu pelaku pembunuhan Eki dan Vina.

“Fokus kami adalah akan melakukan peninjauan kembali malam ini kita berkumpul mengumpulkan dokumen-dokumen,” ujarnya.

Krisna merasa, banyaknya kejanggalan dalam kasus ini sehingga pihaknya akan membuktikan kebenaran kepada masyarakat Indonesia, Saka bukan salah satu orang yang terlibat pada kasus tersebut.

“Bukti-bukti kalau Saka tidak terlibat sudah disampaikan Bu Titin, karena Bu Titin yang menangani kasusnya dari awal,” jelasnya. (HFAN/Arum)

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *